Tuesday 9 February 2010

Hannover Messe 2010 Mencakup Semua Aspek Otomasi Dalam Industri

28 Januari 2010 - Hannover. Sekarang ada tanda-tanda yang jelas bahwa ekonomi dunia perlahan-lahan mendapatkan kembali momentum. Hannover Messe 2010 akan memainkan peran penting dalam meningkatkan kegiatan usaha. Hal ini berlaku di atas semua ke sektor otomatisasi industri. Untuk tetap maju dalam iklim ekonomi saat ini perusahaan krusial bergantung pada solusi yang sesuai dengan motto "Hannover Messe 2010: Efisiensi - Inovasi - Keberlanjutan."

Lebih dari 75 persen dari pengunjung ingin berinvestasi. Sebuah survei yang dilakukan pengunjung di Hannover Messe 2009 mengungkapkan bahwa lebih dari 75 persen dari peserta yang ingin berinvestasi dalam teknologi baru dan lebih baik: "Kami menawarkan pasar untuk seluruh spektrum teknologi otomatisasi - mulai dari mekanik dan tanaman rekayasa untuk memproses otomatisasi dan otomatisasi sistem untuk bangunan industri, "jelas Wolfgang Pech, Senior Vice President di Deutsche Messe AG dengan tanggung jawab khusus untuk Hannover Messe. Ia merujuk secara eksplisit pada pembangunan berkelanjutan yang adil kapal ini sebagai respons terhadap meningkatnya tuntutan peserta pameran dan pengunjung: "Untuk Hannover Messe 2010 telah kita secara sadar menciptakan tematik baru highlight."

Industri Embedded: menampilkan baru untuk hardware dan software pemasok di Hannover Messe. Salah satu highlight ini adalah "Industri Embedded." Terletak di jantung pasar teknologi otomatisasi di Hall 9, sorotan di sini akan di visualisasi dari alur kerja dan meningkatnya integrasi mesin dan sensor. Penekanan ada pada solusi lengkap dibandingkan dengan produk individu. Microcontrollers adalah memainkan peran yang semakin penting dalam konteks ini. Mereka bereaksi terhadap berbagai pengaruh lingkungan dan membuka perspektif baru bagi industri manufaktur maupun perusahaan perangkat lunak. Microcontrollers memerlukan sangat sedikit ruang dan membuka kemungkinan baru bagi pengelolaan desentralisasi kompleks pabrik dan mesin.

Otomatisasi teknologi memainkan peran penting. Industrial Automation di Hannover Messe adalah mutlak wajib bagi semua orang yang ingin berinvestasi dalam efisiensi dan keberlanjutan. Alih-alih hanya berfokus pada aspek-aspek parsial (misalnya listrik otomatisasi), Industrial Automation menyajikan rangkaian produk yang lengkap, sistem dan layanan. Permintaan untuk teknologi otomatisasi meningkat - adanya kebutuhan untuk meminimalkan waktu untuk memasarkan produk baru. Hal ini telah dikonfirmasi dalam survei dan wawancara dengan para pengunjung di Hannover Messe 2009. Pembuat keputusan menyadari bahwa - dalam masa ekonomi sulit khususnya - itu adalah penting untuk mengidentifikasi tren dan sumber-sumber baru potensi pasar pada tahap sedini mungkin. Hal ini juga penting untuk berinvestasi dalam teknologi baru dan menjalin kontak baru.

Pin peserta pameran harapan mereka pada Hannover Messe 2010 "Keputusan untuk meningkatkan ukuran kita berdiri di Hannover Messe 2009 terbukti benar," menyimpulkan Carsten Stumpf, Marketing Manager Kawasaki Robotika GmbH. "Untuk alasan ini kami telah memutuskan untuk memperluas kehadiran kami di Hannover Messe 2010." Stumpf yakin bahwa - pada tahun 2010 sebagaimana tahun-tahun sebelumnya - pengunjung dan peserta pameran akan mendapatkan keuntungan dari konsep pameran dagang unik. "Hannover Messe 2010 akan menciptakan platform ideal. Berbeda dengan menunjukkan lain itu mencakup spektrum lengkap teknologi industri dan karenanya menarik semua kelompok-kelompok sasaran yang relevan." Matthias Goeke, satu-satunya yang berwenang Managing Director Goeke Technology Group, saham pendapat ini: "Pada awal 2009, kami Hannover Messe Juara kontrak penting dan mendirikan kemitraan baru, meskipun situasi ekonomi yang menantang. Atas dasar ini dan sinyal positif lainnya yang Goeke Technology Group segera memutuskan untuk ambil bagian di Hannover Messe 2010."

Suasana hati yang positif di antara para peserta pameran tidak mengherankan. Sembilan kapal menunjukkan yang menyusun Hannover Messe 2010 akan mempertemukan semua sektor industri kunci di satu tempat, dan mencakup spektrum tematik yang unik. Para peserta pameran akan dapat bertemu calon mitra baru untuk ide-ide dan produk mereka. Berkat industri lintas line-up, Hannover Messe sebagai peringkat nomor satu dunia menunjukkan industri dan berkembang biak yang subur untuk inovasi teknologi.


Sumber: http://www.hannovermesse.de/

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Aries Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top