Monday 8 February 2010

Sejarah Sejati Atlantis (the true history of atlantis)

Bukti Ilmiah

Semua bangsa, dari semua waktu, percaya adanya primordial surga di mana Manusia berasal dan mengembangkan peradaban kepalan pernah. Cerita ini, nyata dan benar, yang diceritakan dalam Alkitab dan kitab suci Hindu seperti Rig Veda, Purana dan banyak lainnya. Bahwa surga terletak "ke arah Timur" tidak ada keraguan, kecuali beberapa orang yg keras berkeras ilmuwan yang berpendapat bahwa peradaban yang berbeda yang dikembangkan secara independen dari satu sama lain bahkan tidak sedemikian, akhir tempat-tempat seperti Eropa, Amerika atau tengah Atlantik Ocean. Ini, meskipun sangat banyak bukti yang bertentangan telah dikembangkan dari dasarnya semua bidang ilmu-ilmu manusia, terutama yang antropologi. Hal ini terutama pada orang-orang yang kita mendasarkan argumen yang mendukung realitas murni sumber peradaban manusia secara tradisional disebut Atlantis atau Eden, dll.

[Catatan kaki: Kami menekankan, sekali lagi, bahwa teori kita, meskipun orang-orang reembling dangkal dari teosof, yang Velikovskians, Kutub-Shiftists dan anak, tidak ada hubungannya dengan mereka, karena mereka semua sangat ilmiah dan didirikan pada kenyataannya, agak daripada agama atau Tradisi sendirian. Teosof memperoleh kebijaksanaan mereka dari Mme. Blavatsky, seorang wanita Rusia, yang pada tahun 1860-an pindah ke India, di mana ia mendirikan The Theosophical Society, yang memiliki banyak pengikut di kalangan para intelektual waktu. Blavatsky adalah orang yang sangat intelligient, dan segera mengumpulkan massa yang besar sekali pengetahuan tentang Hindu dan tradisi esoterik lainnya, yang diterbitkan dalam buku-buku seperti The Secret Ajaran dan Tabir Isis, yang menjadi sangat populer, bahkan hari ini. Tapi tulisannya tampak sebuah versi tercerna esoteris ajaran Buddhisme, Hindu, dan agama-agama lain dan doktrin Occult, bercampur dengan beberapa pseudo-ilmu yang dia diperoleh dari buku-buku teks geologi waktu itu, yang akan allprove salah dalam perjalanan waktu.

Pole Shift adalah semata-mata tidak ilmiah tidak bumcombe yang menampung air. Tidak mungkin pada kedua physicaland geologi dasar, seperti yang kita elewhere menjelaskan secara rinci. Ide-ide ini awalnya ppularized oleh Charles Hapgood, dan bertahan di penulis-penulis seperti John White dan Graham Hancock. Alih-alih ilmuwan, penulis ini adalah wartawan, yang spesialisasinya justru render diterima kepada publik apa yang biasanya kebohongan dan propaganda pemerintah. Putih memiliki - dan memang sebagian besar pendukung seperti teori, termasuk Hapgood - publik menarik kembali dari mantan pandangan mengenai PoleShift, yang mengakui henow sebagai konsep unscienific. Graham Hancock Kami berharap akan segera melakukan hal yang sama, terutama karena ia sekarang menjatuhkan Antartika proposalof Atlantis, mendukung hipotesis kita sendiri dari Far Eastern satu.

Velikovsky adalah salah satu karakter yang tidak biasa. Seorang Yahudi Rusia dan imigran ke Amerika Serikat, buku-bukunya menjadi menyenangkan semua orang yang ingin tahu, di tahun 1950-an, ada ketidakpuasan dengan obscurities of Academic Science. Di antara semua ini, aku harus dihitung, sebagai buku-buku membuka mata saya kepada inkonsistensi teori seperti Geologi Uniformitarian Darwin dan teori Evolusi, justru ini berdasarkan premis palsu. Masalah Velikovsky mengambil peristiwa bencana, ia mengusulkan sebagai kebenaran harfiah. Selain itu, sebagai seorang Yahudi ortodoks, juga percaya Velikovsky tanggal dan peristiwa-peristiwa dalam Alkitab - ridiculously kecil menurut standar geologi - untuk menjadi fakta-fakta sebenarnya yang harus secara implisit percaya oleh semua. Tentu saja, sebagian besar proposal terbukti salah, excpt sejauh Catastrophism tampaknya memang menjadi salah satu fitur penting tidak hanya Evolusi, tetapi juga dari geologi, berbeda dengan apa yang Drawin dan Lyell begitu tegas membantah. Tapi buku-bukunya - seperti yang dari Blavatsky dan bahkan Graham Hancock membaca yang baik bahkan sekarang ini, selama mereka dianggap apa yang mereka benar-benar terdapat: menyenangkan Sci Fi, berdasarkan dicerna sakit-pseudo-Science.]

Saat itu di Timur, dan seterusnya, bahwa pertanian (beras dan biji-bijian) dan domestikasi hewan diciptakan. Kedua penemuan penting diperbolehkan Man's fiksasi ke tanah, dan kemakmuran yang dihasilkan mengarah ke peradaban dan mendirikan kota pertama. Justru fakta ini yang berkaitan dalam Alkitab, bahwa sifat dasar dari kota pertama - yang disebut Henok atau Chenok, ( "the Abode Murni", di Dravida) - untuk Kain (Kejadian 4:17). Ini berakhir pada penyelesaian dari waktu yang diberikan adalah apa yang dimaksud dengan Henok's umur tentang "365 tahun".

Nama ini ( "Pure Land") dari pertama dari semua kota adalah sama dalam tradisi Hindu (Shveta-dvipa, Sukhavati, Atala, dll). Bahkan dalam tradisi Amerindian, Yvymaraney "Negeri Murni", adalah tempat kelahiran legendaris Tupi-Guarani Indian Brasil, sama seperti Aztlán adalah tanah asal suku Aztec kuno di Meksiko, dan Tollán adalah salah satu Mayas of Yucatan. Man - atau, lebih tepatnya, yang simians antropoid yang nenek moyang kita - sebenarnya muncul di Afrika sekitar 3 juta tahun yang lalu. Tapi anthropoids ini segera menyebar di seluruh Eurasia dan luar, mencapai Timur Jauh dan Australia, inklusif, dengan sekitar 1 juta tahun yang lalu atau bahkan lebih.


>>SELANJUTNYA DAPAT DIAKSES DI LINK INI

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Aries Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top