Thursday 3 September 2009

"YAKIN DAN PERCAYA" Adalah Sebuah Kekuatan

“Yakin Dan Percaya Adalah Awal Menuju Keberhasilan. Yakin Dan Percaya Akan Menghasilkan Kekuatan Untuk Bertindak. Begitu Anda Yakin Dan Percaya, Anda Tinggal Mencari Jalan Dan Cara Untuk Mewujudkan Keberhasilan Anda.” – Djajendra

enam

Sukses itu berarti hidup dalam rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas segala kebaikan yang diterima.

Orang sukses selalu hidup dalam keyakinan dan rasa percaya pada sukses itu. Tidak akan ada keraguan; tidak akan ada ketakutan; tidak akan ada alasan; yang ada hanya perjuangan melalui kerja keras, doa, rasa yakin dan percaya diri.

Kualitas kehidupan Anda sangat tergantung kepada keyakinan dan kepercayaan Anda kepada kehidupan Anda. Persepsi dan kepercayaan Anda terhadap kekuatan uang akan menentukan kualitas kehidupan ekonomi Anda. Bila Anda menganggap uang sebagai alat untuk mempermudah perjalanan kehidupan Anda, Anda pasti akan bekerja keras untuk menghasilkan uang dan menginvestasikannya buat hari esok Anda.

Bila Anda yakin dan percaya bahwa melalui bisnis Anda bisa meraih sukses, Anda pasti akan berjuang selangkah demi selangkah untuk menciptakan sebuah usaha atau bisnis yang berbuah terus buat kehidupan Anda dan keluarga.

Bila Anda yakin dan percaya bahwa cinta dan relasi baik Anda kepada siapa pun akan membawa kebaikan, Anda pasti akan berjuang keras untuk mengendalikan emosional diri Anda buat cinta dan relasi baik Anda terhadap kehidupan.

Bila Anda yakin dan percaya bahwa disepanjang kehidupan Anda di bumi ini adalah hari-hari penuh rasa kebahagiaan dan kedamaian, Anda pasti akan menemukan indahnya kehidupan surga di batin terdalam Anda.

Bila Anda yakin dan percaya bahwa kebahagiaan, kesuksesan, dan kenyamanan hidup adalah milik Anda, Anda sesungguhnya sedang melangkah ke pintu gerbang surga kehidupan Anda.

Miliki impian, miliki keyakinan, miliki kepercayaan, dan miliki harapan di sepanjang kehidupan Anda. Lalu, perjuangkan impian, keyakinan, kepercayaan, dan harapan Anda itu melalui jalan kebaikan. Yakinlah dan percayalah bahwa semua perjuangan dijalan kebaikan pasti menghasilkan hal-hal terbaik yang membahagiakan jiwa, raga, dan pikiran Anda.



Penulis: Djajendra

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Aries Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top